Mau bangun pagi sudah dapat 38 juta ?

sambil ngopi dan terus terjadi penjualan
tanpa bungkus bungkus barang
tanpa chat chat customer ?
-
ya anda tidak perlu stock barang
packing packing barang
karena ini adalah Affiliate Shop Tokopedia | Tiktok
dimana kalau anda affiliate

Tugas anda hanya buat video sederhana
mereview produk yang ingin anda jual

Bisa di kerjakan di rumah
Di cafe cafe atau dimanapun
tanpa perlu studio

Dan jika terjadi penjualan
maka yang repot bungkus bungkus
dan kirim adalah si empunya produk
anda akan terima komisi dari Shop Tokopedia | Tiktok
-

Riset Produk Laku Itu Penting


salah satu faktor penting bisa hasilkan income
dari affiliate adalah menemukan Produk Tepat
yang ada demand nya / market nya

Jika anda sulit melakukan riset

SB1M telah lakukan riset produk apa yang laku
dan produk potensi yang bakal laku

yuk lanjut baca kebawah ya :)

Faktor Penting kedua : Brutal Konten


Strateginya disini adalah dengan cara ...

membuat 5 konten original tiap hari
dengan 5 produk beda
1 produk dibuat 30 konten

( ada tekniknya cara membuat konten agar terjadi penjualan )

Mengapa Harus 5 Video Setiap hari ?

Karena kita tidak tau video mana yang akan meledak

Gambar Diatas adalah salah satu study case
jam 9 pagi sudah omzet 38 juta

Dari omzet 38 juta diatas ternyata ada 1 video yg boom

Yang dimana video yang saya buat justru video yang asal yang ga di sangka sangka

Good newsnya anda pun bisa melakukannya :)


-
Boom ternyata produk yang laku hari itu adalah
Stand holder hp

Dan mau tau videonya seperti apa ?

Anda tidak akan menyangka

Video nya sesederhana itu

Penasaran ?

Yuk tonton videonya dibawah ini

👇-👇-👇-


Video nya sederhana bukan 😀-


Yang paling bikin kesal adalah
ketika anda sudah buat video keren
dengan editing yang luar biasa
malah video tersebut tidak menghasilkan

Namun sebaliknya
ketika anda membuat video yang sederhana
malah menghasilkan

Kenapa begitu ?

Karena pesan nya sampai ..

Video tersebut saat web ini dibuat di tonton
hanya 329 rb view


-
Dan Tahukah anda Hasil Akhir Penjualan Hari itu adalah ..


-
Penjualan 82 juta itu dilakukan sendiri =)

hanya dengan membuat video video
review produk sederhana dari cafe / rumah

tanpa anda perlu sewa ruko ,
bahkan tanpa rekrut menggunakan karyawan
anda pun bisa

Apakah ini hoki ?

Ya kalau anda berpikir hoki anda benar
jika itu yang ada di pikiran anda :)

Tapi kalau anda berpikir ini hasil kerja keras buat 5 konten sehari anda pun benar

Dan saya udah berulang kali
Mendapatkan video sederhana yg hasilnya boom

Jadi Kesimpulan nya Apakah ini hoki ?

Jawabnya nooo..

Karena saya riset setiap hari
Dan berulang kali ada video yg penjualannya boom

Ini contohnya


-

Video di atas saya buat juga sangat sederhana


Dan hasilnya dalam sebulan dibawah ini


-
Hasilnya dalam sebulan adalah 105 juta

Dan mungkin saat ini anda sedang berpikir ..

" hah cuma buat video gitu aja ? ..
" kayanya saya juga bisa .. "

Jika itu ada di benak anda saat ini
Yess.. jika anda yakin bisa ..
anda pasti bisa

Saya Sendiri awalnya tidak menyangka
dengan hanya buat video sederhana
bisa hasilkan income

dan bisa jadi berikutnya anda =)

Dan yang paling gila apa ?


Video nya bener bener sangat sederhana banget
Yang penting cahaya bagus
ide konten pesan yang di sampaikan tepat
dan call to action nya kena


Dan kini anda ga perlu pusing riset riset


Ikuti aja riset yang saya buat tiap hari
Anda bisa buat konten serupa

( ingat konten serupa ya original buatan anda sendiri
Bukan download video orang )

Amin anda pun bisa hasilkan yang sama bahkan lebih besar

btw riset yang saya lakukan kategori elektronik ya
namun polanya sama bisa diterapkan di kategori apa saja


Bukan Sekedar Riset Produk

Ini Seperti Buku Cerita berseri

cerita dari pagi sampai malam
berupa study case
apa yang saya lakukan

produk apa saja yang laku hari itu
Video mana yang laku paling banyak

ide konten seperti apa , copywriting nya bagaimana
Call to action nya seperti apa

semua akan di bongkar di Grup Riset Premium

Termasuk juga tips trik terbaru
( klik kiri / kanan gambar dibawah )

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Mau Tau Kelanjutan cerita ter update Setiap Hari nya ?


Yuk langsung cepet ambil masa promo ini
Masuk ke Grup Premium 1 Arah SB1M

Sebelum harga naik jadi Rp 500.000
Atau sebelum berubah menjadi bayar bulanan

Saat ini anda cukup bayar Rp 99.000
Sekali bayar untuk selamanya

Cukul sisihkan 3x uang kopi anda

Siapa tau bisa mengubah financial anda

* grup ini 1 arah ya tidak ada tanya jawab
Supaya saya fokus untuk riset dan buat ide konten

Cukup sisihkan 3 kali uang kopi anda

Sebulan sekali


Anda bisa dapat info hampir tiap hari
produk apa aja yg laku
dan konten copywritingnya seperti apa

Hanya

Rp 500.000 perbulan

Namun karena ini masa promo

Anda cukup bayar

Rp 500.000

Rp 99.000


Per bulan saja ...




Ada rahasia lain

selain hanya konten sederhana

Apa itu ?
Semua akan di bongkar di grup premium

Kabar baiknya ...


Karena masih promo juga
Anda bukan hanya bayar Rp 99.000 perbulan

Tapi anda

Cukup sekali bayar saja Rp99.000

( tidak ada bayar bulanan )

Anda akan dapat akses selamanya


Pastikan transfer sesuai angka unik

Cek link grup premium ada di email anda
Email dari "admin ( admin@sb1m.id) "

Cek juga di folder spam atau promosi
Jika tidak masuk ke inbox

Penting !


Setelah melakukan transfer wajib isi " Konfirmasi "
dan upload bukti transfer

karena ini sistem otomatis
tidak bisa terproses jika anda tak isi konfirmasi
terima kasih = )
-
Sb1m riset produk
Rp 500.000
Rp 99.000
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang

Di mana saya bisa akses grup riset premium ?


ketika anda sudah bayar
pastikan bayar sesuai angka unik tertera
lakukan konfirmasi

masuk ke email anda
- cek di inbox anda
- jika tak ada di inbox cek di
folder promotion / spamm

PENTING !

setelah transfer anda harus
klik " tombol biru konfirmasi" ya
agar bisa masuk data kami
sertakan upload bukti transfer

dimana tombol biru "konfirmasi " ?
masuk ke email anda
dengan judul invoice sb1m
lalu masuk klik paling bawah
ada tombol biru konfirmasi - upload bukti transfer jangan lupa
-

Cek email anda cek

kadang email masuk ke folder promotion / spam
cek email tulisan invoice sb1m
lalu masuk scroll kebawah ada tombol biru konfirmasi
-
-
akses anda di kirim dari admin SB1M

Disclaimer !!!


Tidak ada jaminan sukses
Semua perlu kerja keras :)

Tidak ada Grup diskusi
hanya 1 arah

Tujuan agar fokus riset
No Refund

Study case SB1M adalah
kebanyakan produk elektronik
namun polanya sama jika anda di kategori lain